2019-2020

Mayangan – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri, menerima kedatangan Ketua Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional beserta anggota tim penilai lainnya pada Selasa (16/7)di Hotel Bromo Park.

2019-2020

MAYANGAN - Tahun ajaran baru sekolah telah dimulai sejak Senin (15/7) lalu. Tak mau kecolongan jika ada pungutan di sekolah-sekolah, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama Wawali Mochammad Soufis Subri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sekolah di sela padatnya kegiatan, Rabu (17/7).

2019-2020

MAYANGAN – Pemerintah Kota Probolinggo melakukan penandatanganan kerja sama dengan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Selasa (16/7) sore. Bidang yang dikerjasamakan tentang peningkatan pembangunan daerah dan pengembangan teknologi.

2019-2020

Kanigaran– Masih seputar rangkaian roadshow Bus KPK di Kota Probolinggo, Rabu (17/6), digelar sosialisasi diseminasi pendidikan antikorupsi kepada Guru PKn (Pendidikan Kewarganegaraan). Acara yang dilangsungkan di gedung Sabha Bina Praja Kantor Wali Kota ini, dimoderatori langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kota Probolinggo Mochammad Maskur.

2019-2020

KANIGARAN – Hari kedua di Kota Probolinggo, KPK Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Peran Serta Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, di gedung Sabha Bina Praja, Selasa (16/7). Kegiatan itu dihadiri APIP Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Situbondo, Serta Kabupaten Probolinggo.