2019-2020

KANIGARAN – Di masa pandemi COVID 19, Pemerintah Kota Probolinggo kembali mencairkan insentif/jasa kepada 1000 para guru ngaji-guru minggu untuk triwulan II, Rabu (2/9). Pemberian jasa ini merupakan bentuk komitmen Wali Kota Hadi Zainal Abidin – Wawali Mochammad Soufis Subri kepada masyarakat dalam merealisasikan janji politiknya.

2019-2020

WONOASIH – Warga Perumahan Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih menjadi pilot project penanaman bibit pohon mangga pisang di kawasan permukiman di Kota Probolinggo. Sebanyak 100 bibit bantuan dari Kementerian Pertanian itu ditanam perdana oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Rabu (2/9) siang.

2019-2020

KANIGARAN - Upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, terus dilakukan. Kali ini Pemkot Probolinggo menjalin kerjasama dengan Unversitas Terbuka (UT) Jember dalam hal ini Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan pegawai Pemkot Probolinggo dan masyarakat umum.