2019-2020

KEDOPOK - Menyambung kebersamaan dalam kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggelar coffee morning, Selasa (14/1) pagi di ruang rapat BPBD. Dihadiri perwakilan Forkopimda dan OPD terkait seperti Asisten Pemerintahan Paeni, Bappeda Litbang, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Pol PP dan dinas lintas sektoral seperti PDAM, PLN, Bulog, acara pagi itu berlangsung secara santai dan inetraktif.

2019-2020

KANIGARAN – Sifat pemimpin yang sosiabilitas melekat dalam diri Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. Ia tidak membatasi dirinya hanya berkomunikasi dengan kalangan pejabat saja, namun ia merangkul semua elemen pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

2019-2020

MAYANGAN - Wakil Wali Kota Probolinggo, H. Moch Soufis Subri menghadiri Persekutuan Doa Pegawai Kristiani, Sabtu (11/1). Acara yang mengambil tema dengan Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang itu digelar di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pondok Daud, Jalan WR. Supratman, Kecamatan Mayangan.

2019-2020

KADEMANGAN – Ada saja cara Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Dispopar) untuk mengajak masyarakat mempromosikan destinasi wisata baru di Kota Probolinggo. Salah satunya menggandeng kalangan pelajar untuk menanam mangrove di Pantai Permata Pilang.