2019-2020

KEDOPOK - Edukasi gizi sangat penting untuk masa depan anak bangsa sebagai salah satu upaya menekan angka stunting yang jadi permasalahan nasional. Hal ini diuraikan Sekda Kota Probolinggo dr Ninik Ira Wibawati kala membuka acara Edukasi Gizi di GOR Mastrip Kedopok, Sabtu (18/01).

2019-2020

MAYANGAN - Pucuk pimpinan Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas II B Probolinggo resmi berganti. Edi Mulyono mendapat promosi jabatan ke Lapas Kelas II A Bengkalis, Kepulauan Riau. Kini, Kalapas Kelas II B Probolinggo dijabat Mali Jumali yang juga Kepala Rupbasan (Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara) Probolinggo.

2019-2020

KANIGARAN – Anniversary pertama Persatuan Sound System Probolinggo (PSS Pro) digelar di Lapangan Karya Bakti, mulai 18-19 Januari. Parade sound system ini digelar atas kerja sama PSS Pro dan PSS Jawa Timur, diikuti 38 kelompok terdiri dari 19 kelompok lokal (dirakit sendiri) dan 19 built up (pabrikan).

2019-2020

Kanigaran - “Tunjangan Kinerja bagi ASN di tahun ini ada peningkatan, termasuk gaji bagi PTT, timbal baliknya harus diimbangi dengan kinerja yang maksimal. Pertanggung jawaban pekerjaan bukan kepada pimpinan OPD, Wali Kota maupun Wawali, namun kepada Allah SWT. Jika sudah menyadari itu, maka ada pimpinan atau tidak, tetap bekerja dan inovatif,” tegas Wakil Wali Kota Subri selaku inspektur upacara dalam sambutannya di halaman pemkot.