2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo tidak sendiri saat menghadapi beban perkembangan COVID 19 di wilayahnya. Seperti yang dilakukan  Seger Jaya Motor, dealer resmi Nozomi yang berkantor di Jalan KH Hasan Genggong membantu pemerintah dengan menyerahkan 75 timba daur ulang untuk cuci tangan dan 1000 masker kain.

2019-2020

MAYANGAN – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo melakukan aksi tebar benih ikan nila di Kampung Tangguh Semeru (KTS) Wirosecang, di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kamis (9/7) siang. Warga setempat berhasil merubah saluran sungai yang semula kotor kini lebih sedap dipandang.

2019-2020

KANIGARAN - Dalam upaya membahas rencana dan program kerja 5 tahun ke depan, Kwarcab Gerakan Pramuka menggelar musyawarah cabang tahun 2020 di Puri Manggala Bhakti, Kamis (9/7). Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Maskur menuturkan jika peserta muscab meliputi unsur kwartir cabang dan kwartir ranting se kota, sejumlah 30 orang. Hadir pula, Wakil Wali Kota Soufis Subri, Ketua DPRD Abdul Mujib, anggota Forkopimda serta Wakil Ketua Kwarda Jatim Purmadi.

2019-2020

KANIGARAN - Merespon bencana COVID 19 yang sampai dengan saat ini (8/7), masih mewabah, baik secara kesehatan maupun secara ekonomi, Badan Wakaf Indonesia (BWI) melaksanakan soft launching gerakan Wakaf Peduli Indonesia (KALISA), dari Kantor Pusat Bank Jatim Syariah, Surabaya. Peluncuran program tersebut bekerja sama dengan Bank Jatim Syariah.