2019-2020

WONOASIH - “Pemerintah memberikan jaminan kepastian hukum atas hak tanah yang dimiliki masyarakat melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Adanya program ini bisa memberikan dan meringankan masyarakat atas pengurusan tanah. Mengurangi potensi-potensi konflik yang terjadi di masyarakat. Ingat, simpan baik-baik sertifikat yang telah diterima dan simpan di tempat yang aman dan jangan dipindahtangankan pada orang lain,” tegas Habib Hadi Zainal Abidin saat menghadiri penyerahan sertifikat kepada 30 warga Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih penerima PTSL, Rabu (23/9) siang.

2019-2020

KANIGARAN – Predikat nilai BB yang dimiliki Kota Probolinggo dalam implementasi SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) tahun 2019 menarik perhatian Pemerintah Kota Madiun. Daerah berjuluk Kota Pendekar itu, menargetkan predikatnya naik dari B ke BB. Untuk itu, Wali Kota Madiun belajar terkait SAKIP ke Pemkot Probolinggo, Jumat (18/9).

2019-2020

PROBOLINGGO – Pemerintah Kota Probolinggo kedatangan tamu istimewa, yaitu Wali Kota Madiun Maidi bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Madiun. Kunjungan kerja itu diawali dengan gowes sambil menyerahkan bantuan kepada para lansia (lanjut usia), Jumat (18/9) pagi.

2019-2020

KANIGARAN - Menanggapi terjadinya penurunan harga atau deflasi yang dialami Kota Probolinggo sebesar 0,07 persen pada Bulan Agustus lalu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amin Fredy, yang ditemui saat memimpin program Suara Inflasi, dialog interaktif di Radio Suara Kota Probolinggo, Kamis (17/9) mengatakan, catatan ini tak hanya terjadi di Kota Probolinggo saja.