2019-2020

KEDOPOK - Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri-istri pegawai mempunyai tugas pokok, yaitu melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa serta menjadi manusia yang berpengetahuan dan berbudi pekerti luhur, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, menjalankan hubungan kerja sama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial. Kali ini DWP Kota Probolinggo tidak hanya melaksanakan tugas pokoknya saja, namun berbagi rejeki dengan sesamanya.

2019-2020

KANIGARAN - Ditemui langsung Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Selasa (21/4), pemilik Griya Srikandi Katarina Asep beserta 4 orang penjahitnya, menyumbang 1.000 masker, 6 Alat Pelindung Diri (APD) dan 15 Face Shield. Siang itu, Wali Kota Habib Hadi didampingi Inspektur Tartib Goenawan, merasa sangat bahagia atas kedatangan Srikandi yang bertepatan peringatan Hari Kartini.

2019-2020

KANIGARAN – Satu dari dua pasien COVID 19 di Kota Probolinggo akhirnya bisa bernafas lega setelah hasil swab terakhir dinyatakan negatif. P, yang masih pelajar sekolah menengah itu pulang ke rumahnya, Sabtu (18/4) siang. Sedangkan sang ayah, S, masih harus dirawat di RSUD dr Mohamad Saleh menunggu hasil swab.