2022

Pemerintah Kota Probolinggo memprioritaskan percepatan vaksinasi dosis satu dan dua bagi semua masyarakat dan pengendalian harga serta ketersediaan kebutuhan pokok, khususnya sembako menjelang bulan suci Ramadan 1443 H. Hal ini disampaikan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin saat memimpin rakor tim terpadu penanganan konflik sosial Kota Probolinggo bulan Maret 2022 di Command Centre, Kamis (24/3). Rakor ini dihadiri unsur forkopimda dan diikuti perangkat daerah di lingkungan Pemkot Probolinggo secara virtual.

2022

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menghadiri launching inovasi pelayanan publik Polres Probolinggo Kota, “Prabu Presisi Mangga Manis”, Rabu (23/3) siang di Gedung Putih Polresta. Inovasi ini merupakan program tindak lanjut modern police 4.0 sesuai dengan program presisi Kapolri yang ke- 4 dan peningkatan kualitas pelayanan publik sesuai program presisi Kapolri ke- 11.

2022

Unit Metrologi Legal (UML) kembali melaksanakan Pelayanan Tera/Tera Ulang dengan sasaran pelaku usaha di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo, Selasa (22/03). Pelayanan tera ulang ini merupakan kelanjutan dari giat sebelumnya di tahun 2021.