2022

Selain menampilkan pentas seni dan budaya, juga digelar pameran produk unggulan UMKM Kota Probolinggo yang berdaya saing, hebat dan handal. Hebat dan handal bukan hanya di bidang seni dan budaya, tapi juga di bidang ekonomi kreatif dan UMKM yang tak kalah dari kota lainnya.

2022

World Clean Up Day di Kota Probolinggo berlangsung di Stadion Bayuangga, Rabu (14/9) pagi. Kegiatan ini sekaligus menjalankan imbauan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, bahwasanya mulai tanggal 10-25 September dianjurkan untuk melakukan world clean up day.

2022

Sebagai salah satu organisasi sosial pemberdayaan masyarakat khususnya bagi generasi muda, karang taruna juga mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Probolinggo. Untuk itu, Selasa (13/9) pagi, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) setempat, menggelar pembinaan karang taruna se-Kota Probolinggo yang diikuti oleh 45 peserta di sebuah kafe di Jalan Dr Saleh. Wali kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin hadir dan membuka acara tersebut.

2022

Seiring dengan keberhasilan Kota Probolinggo menjadi finalis nasional One Planet City Challenge (OPCC) 2022, partisipasi kampanye We love Cities yang akan diselenggarakan secara global selama 6 minggu, mulai 19 September hingga 30 Oktober 2022.

2022

Gelaran Festival Pendalungan dalam rangka Hari Jadi ke 663 Kota Probolinggo resmi ditutup oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Minggu (11/9) malam di Stadion Bayuangga. Festival Pendalungan sukses dan berjalan lancar sejak dibuka 2 September lalu. Bahkan sejak dibuka, arena festival selalu dipadati pengunjung, yang seakan ingin menghapus dahaga akan hiburan setelah lama tertunda akibat pandemi covid-19.