2022

Sebanyak delapan partai politik menerima bantuan keuangan yang diprioritaskan untuk melaksanakan pendidikan politik bagi anggota parpol dan masyarakat. Delapan parpol yang dimaksud adalah PDIP, Golkar, PKB, Gerindra, PPP, Partai Demokrat, PKS dan Partai Nasdem. Bantuan keuangan itu bersumber dari APBD Kota Probolinggo tahun 2022.

2022

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin, hari ini (4/8), menghadiri agenda rapat paripurna dengan acara Penetapan Keputusan Pimpinan DPRD Kota Probolinggo tentang Penyempurnaan/Penyesuaian Raperda Kota Probolinggo tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021 Hasil Evaluasi Gubernur Jawa Timur, di ruang sidang utama.

2022

Delegasi Kota Helsingborg mengakhiri masa kunjungannya setelah selama empat hari memantau dan berdiskusi terkait perkembangan jalur sepeda di Kota ini. Perpisahan tersebut dikemas dalam bentuk Gala Dinner bertempat di Rumah Dinas Wali kota Probolinggo, Rabu (3/08). Kedua Pemerintahan yang bekerja sama sejak 2017 tersebut, saling memberikan kesan dan pesannya.

2022

Salah satu kerjasama antara Kota Probolinggo dan Helsingborg adalah partisipasi masyarakat dalam pembangunan kota. Untuk itu, Delegasi Helsingborg yang diwakili oleh Oscar Gronvall (Kepala Dinas Perhubungan) dan Peter Book (Tenaga Pengajar Lingkungan Hidup) berkunjung ke Taman Posyandu Mawar RW VIII dan RW IX Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih, Rabu (3/8) pada pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

2022

Sebanyak 80 peserta calon anggota Paskibraka 2022 dan 20 peserta Purna Paskibraka Kota Probolinggo ikuti agenda penguatan ideologi dan wawasan kebangsaan. Pelaksana acara Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Titik Widayati, mengharapkan dari kegiatan penguatan ini dapat membekali peserta untuk menjadi duta Pancasila.