2022

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menerima rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Probolinggo tahun 2021 yang diserahkan oleh Ketua DPRD Abdul Mujib, Kamis (31/3) siang. Rapat paripurna dihadiri oleh pimpinan dewan serta 18 anggotanya. Termasuk Sekda drg Ninik Ira Wibawati, beserta kepala perangkat daerah dan camat se-Kota Probolinggo.

2022

Wali Kota Probolinggo  Habib Hadi Zainal Abidin membuka acara Fasilitasi Temu Petani dengan Bulog bersama TPID Kota Probolinggo, Kamis (31/03). Acara bertempat di Kantor Kecamatan Kanigaran dengan mengundang Kelompok Tani Kecamatan Kanigaran, Mayangan, dan Kademangan. Ini merupakan acara kedua yang digelar setelah sebelumnya digelar di Kantor Kecamatan Kedopok.

2022

Kerja bareng Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) Kota Probolinggo, Tim Penggerak PKK setempat menggelar sosialisasi perizinan berusaha berbasis risiko dan prosedur pengurusan P-IRT, Kamis (31/3) di Hall Bromo Park. Sasarannya 100 anggota Usaha Peningkatan Perekonomian Keluarga (UP2K) Kecamatan Mayangan. 

2022

Setelah melalui proses yang panjang mulai dari tahap registrasi hingga tes secara online (system CAT), akhirnya membawa kabar gembira bagi 109 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus. Hari ini, Kamis (31/3) bertempat di Puri Manggala Bakti telah dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Probolinggo tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo.

2022

Sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020-2024, Presiden RI menetapkan target penurunan stunting di bawah 14 persen pada tahun 2024. Kota Probolinggo sendiri, hingga tahun lalu telah mencapai angka penurunan stunting di angka 13,32 persen.