2022

Setelah resmi diluncurkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Rabu (12/1), vaksinasi dosis lanjutan (booster) bakal dilaksanakan di Kota Probolinggo. Rencananya layanan vaksin booster yang diprioritaskan untuk lansia dan kelompok rentan ini akan dimulai pada minggu ketiga di bulan Januari ini.

2022

Setelah viral video yang sekelompok aksi remaja melakukan perusakan fasilitas umum (fasum) di Taman Semeru, ke empat remaja yang diketahui sebagai warga Kota dan Kabupaten Probolinggo itu, akhirnya menyerahkan diri ke kantor Satpol PP Kota Probolinggo, Kamis (13/1) siang.

2022

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menerima kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan Ham RI Razilu, Rabu (12/1) petang, di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin. Kedatangan Razilu di Kota Probolinggo selain dalam rangka kunjungan kerja di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur juga sekaligus bersilaturahmi dengan Wali Kota Habib Hadi.

2022

“Sesuai janji bapak wali kota untuk memenuhi sarana prasarana posyandu, kami datang. Semoga ibu-ibu tidak pernah bosan dengan kadatangan kami. Semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan (bantuan) dengan baik dan menambah semangat bagi pelayanan penanganan kualitas kesehatan di posyandu ini,” buka Ketua TP PKK Aminah Hadi Zainal Abidin didampingi rombongan Pokja IV PKK Plt Kepala Dinkes P2KB NH. Hidayati saat melakukan kunjungan posyandu.

2022

Penyerahan bantuan sarpras berupa meja dan kursi yang diselenggarakan  TP PKK Kota Probolinggo, hari ini (Selasa, 11/1) diberikan kepada enam Posyandu strata Madya.  Keenam Posyandu tersebut, yaitu Posyandu Melati di RW 4 Kelurahan Mayangan, Posyandu  Melati di RW 2 Kelurahan Curahgrinting, Posyandu janur Kuning 2B di Kelurahan Kanigaran, Posyandu Kemuning di RW 9 Kelurahan Jrebeng Lor, Posyandu Teratai di RW 10 Kelurahan Jrebeng Lor dan Posyandu Melati 1 di RW 2 Kelurahan Kedung Asem.