2022

Selasa (28/6), tepat pukul 07.00 WIB rombongan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin datang bersama Camat Kanigaran Agus Rianto, Camat Kademangan Gofur Effendi dan Plt Kabag Kesra Nari dan perwakilan Kemenag H. Zaini di Gasibu Jati bertemu dengan 100 orang penerima manfaat bantuan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Probolinggo bekerja sama dengan BAZNAS Provinsi Jawa Timur.

2022

Kabar gembira terus berdatangan dari Porprov VII Jawa Timur. Cabang olahraga panjat tebing yang berhasil meraih medali perunggu di venue yang terletak di Situbondo, Selasa (28/6). Medali perunggu ini diperoleh atlet Cinta Dwi Maharani, Dean Alivy Al Maqvira dan Renata Sekar Maharani dari kategori lead beregu putri.

2022

Hari ke empat agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022, kontingen Kota Probolinggo kembali menyumbang 1 medali perak, kali ini datang dari cabang olahraga renang. Adalah M. Aras Hidayah, meraih podium ke 2 pada kategori lomba renang 200 meter gaya dada. Catatan waktu terbaik dari atlet kelahiran 2006 ini adalah 2:30,70 detik, selisih 1 detik dengan peraih juara pertama.