2022

Kota Probolinggo berhasil mendapatkan dua penghargaan Nirwasita Tantra Tahun 2021. Pertama, penghargaan untuk Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin sebagai Kepala Daerah Kategori Kota Sedang Terbaik III dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Daerah Tahun 2021. Serta, penghargaan untuk Kota Probolinggo sebagai Terbaik III Kriteria Pemerintahan Daerah Kategori Kota Sedang.

2022

Meningkatkan peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo menggelar Sosialisasi Peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dalam Pembangunan Daerah, Jumat (15/7) di Puri Manggala Bhakti. Sosialisasi ini juga mempersiapkan masyarakat dan KIM untuk mengikuti Anugerah Pewarta Warga 2022 Jawa Timur dengan tema “Optimis Jatim Bangkit” kategori video berita; infografik; artikel berita; foto berita dan videografik.

2022

Kick Off Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan Wali Kota Probolinggo Cup dimulai pada Jumat (15/7) siang. Kompetisi yang digelar di Stadion Bayuangga itu diikuti oleh 10 tim dari 5 kecamatan yang terbagi dalam 2 grup. Kecamatan Mayangan dan Kanigaran masing-masing mengirimkan 3 tim, Kecamatan Kademangan mengirim 2 tim. Sementara Kecamatan Wonoasih dan Kecamatan Kedopok masing-masing mengirimkan 1 tim.

2022

Di sela melaksanakan ibadah haji, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyempatkan bertemu jamaah rombongan haji asal Kota Probolinggo, Rabu (13/7). Kunjungan di hotel Arkan Bakkah, Makkah itu berlangsung sekitar pukul 08.00 waktu Arab Saudi atau pukul 12.00 WIB.