2022

Minggu (11/9), Pemkot Probolinggo bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Probolinggo, Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) dengan dukungan KONI setempat mengadakan Horseback Archery Wali Kota Cup 2022, dalam menyemarakkan HadiPro 2022. Acara tersebut mengambil lokasi di Lapangan Sapi Brujul yang terletak di Kelurahan Jrebeng Kidul, Wonoasih.

2022

Turnamen Bola Voli Antar Klub "Wali Kota Cup" se-Kota Probolinggo tahun 2022 yang digagas Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Probolinggo dan KONI, telah usai dan ditutup oleh Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin, Minggu (11/9) sore, di Lapangan Voli Komplek Asrama Yon Zipur Kompi C.

2022

Antusiasme masyarakat Kota Probolinggo untuk menikmati event HadiPro, masih terus berlangsung hingga Sabtu (10/9), di Stadion Bayuangga. Masyarakat berduyun-duyun datang mulai pukul 16.00 WIB menyaksikan sajian hiburan kesenian yang kali ini ditampilkan oleh sejumlah sekolah.

2022

Mengisi kemeriahan panggung Festival Pendalungan Hadipro tahun 2022, Jumat (9/9) malam, Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Probolinggo Eko Purwanto gelar launching Tim Persipro 54. Persipro 54 adalah nama baru untuk klub dengan julukan Laskar Minak Jinggo itu. Seluruh pemain dan ofisial diperkenalkan di depan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dan ribuan warga yang memenuhi Stadion Bayuangga.