2022

Untuk melestarikan dan memajukan potensi kebudayaan Kota Probolinggo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolingo menggelar Sosialisasi Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) pada Kamis (10/03). Acara berlangsung di Gedung Kesenian Setempat dan dihadiri 77 peserta  yang merupakan pelaku seni, budayawan, sanggar seni, tokoh masyarakat  dan kasi pemberdayaan masyarakat pada kecamatan se-Kota Probolinggo.

2022

Sebagai leading sector pengawasan usaha pariwisata, Kamis (10/3) Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Probolinggo gelar monitoring dan evaluasi kunjungan lapangan ke 6 lokasi usaha pariwisata. Dipimpin oleh Plt Kepala Dispopar Fadjar Poernomo, kegiatan ini juga turut melibatkan berbagai perangkat daerah dan instansi terkait untuk turut serta melakukan monev kunjungan lapangan.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) kembali menggelar operasi minyak goreng sesuai Permendagri No 6/2022, dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14 ribu/liter.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Bagian Pemerintahan mengadakan Sosialisasi Ruang Lingkup dan Pelaksanaan Teknis Kerja Sama Daerah Berdasarkan Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 22 Tahun 2020 dengan menghadirkan narasumber dari Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur dan Ketua Komisi I DPRD Kota Probolinggo, di Aula Kelurahan Mangunharjo, Rabu (9/3) pagi.

2022

Bertempat di Aula Bakesbangpol, digelar Dialog Etika dan Budaya Politik Kota Probolinggo Tahun 2022 pada hari Rabu (9/3) pagi. Agenda yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang wahana demokrasi yang sesuai dengan etika dan budaya politik berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak pada tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Bakesbangpol Boedi Harjanto dalam laporannya.