2022

Ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin ingin mengembangkan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di wilayahnya. Untuk merealisasikannya, ia mengajak anggotanya studi refrensi ke TP PKK Kota Semarang yang berhasil mengembangkan UP2K serta memiliki banyak prestasi.

2022

Pelaksanaan vaksin booster di Kota Probolinggo terus dikejar. Selain melayani vaksin di fasilitas kesehatan, petugas juga jemput bola menyasar ke kelurahan hingga perkantoran di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Seperti Jum'at (4/2) pagi, bertempat di Puri Manggala Bhakti, vaksin booster dibuka untuk kalangan kepala Perangkat Daerah dan pegawai setempat.

2022

Kamis (3/2), Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka giat Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Kedopok dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat (tomas), dengan tema “Percepatan Produktifitas Sektor Unggulan Kota Probolinggo yang Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Inklusif Tahun 2023”, di area Pendapa Kecamatan Kedopok, Jalan Mastrip 20.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tematik. Kali ini giliran bidang infrastruktur dan kewilayahan dengan tema Penyiapan Dan Penyediaan Infrastruktur Berwawasan Lingkungan Berbasis Partisipasi Masyarakat Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Inklusif.

2022

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tematik bagi pelaku usaha mikro di Ballroom Bromo Park Hotel, Rabu (2/2). Mengusung tema peningkatan kemandirian dan produktivitas pelaku usaha mikro untuk mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif, musrenbang tematik ini digelar guna mendukung visi misi kepala daerah tahun 2023.