2022

Kamis (14/4), digelar sidang paripurna DPRD dengan agenda penyampaian jawaban DPRD terhadap pendapat wali kota tentang 4 (empat) raperda inisiatif DPRD dan penyampaian jawaban wali kota terhadap pemandangan umum fraksi tentang 2 (dua) raperda.

2022

Pondok Ramadan TP PKK Kota Probolinggo kembali digelar, Kamis (14/4) di Ponpes Raudlatut Tholibin Kelurahan/Kecamatan Kademangan. Hadir Nyai Muzdalifah Pengasuh Ponpes Nurul Yakin Jrebeng Kidul sebagai penceramah dengan materinya niatnya orang beribadah. Ia menuturkan jika niat seseorang tepat, ibadah yang dikerjakan juga akan diterima oleh Allah SWT.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo terus berupaya menggeliatkan perekonomian di wilayahnya dengan menggerakkan berbagai sektor termasuk diantaranya pondok pesantren, melalui program One Pesantren One Product (OPOP). Untuk itu, Rabu (13/4), Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin mengukuhkan pengurus OPOP Masa Bhakti 2021-2024.

2022

Masih terjadinya kelangkaan minyak goreng curah di wilayah Kota Probolinggo, membuat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) setempat bergerak cepat. Operasi pasar minyak goreng kembali digelar, namun kali ini untuk jenis curah. Harga minyak goreng curah murah dipatok sebesar Rp 15 ribu per kilo-nya.

2022

Di hari kesebelas Bazar Ramadan, Pemerintah Kota Probolinggo gelar agenda unik, yakni Masak Besar Mie Rempah Pandalungan yang spesial diolah oleh forkopimda. Keseruan itu terlihat di halaman Kantor Wali Kota, Rabu (13/4) sore.