2022

Menyikapi fluktuasi harga kebutuhan pokok setelah kenaikan harga bahan bakar minyak, Kamis (8/9) pagi, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Probolinggo melakukan sidak di tiga pasar wilayah setempat. Yakni di Pasar Baru, Pasar Ketapang dan Pasar Wonoasih.

2022

Festival Pendalungan Kota Probolinggo yang berlokasi di Stadion Bayuangga telah memasuki malam ke-enam, pada Rabu (8/9). Setiap harinya diusung tema yang berbeda yang bertujuan untuk menghibur warga Kota Probolinggo. Pada malam ke-6 inilah diangkat tema mewakili Etnis Tionghoa, yaitu pertunjukan barongsai.

2022

Tahun ini, Kota Probolinggo terpilih menjadi 3 finalis nasional dalam Kompetisi One Planet City Challenge garapan WWF Indonesia. Bersama DKI Jakarta dan Kota Balikpapan, Kota Probolinggo memenuhi syarat untuk berpartisipasi pada kampanye We Love Cities yang akan diselenggarakan secara global. We Love Cities adalah kompetisi persahabatan antar kota di seluruh dunia yang berupaya untuk menanggulangi perubahan iklim, demi bumi yang lebih baik.