2022

Setelah menerima penghargaan Adiwiyata tingkat SD dan SMP bulan Desember lalu, hari ini, Kamis (26/01), giliran MAN 1 Kota Probolinggo mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2021. Bertempat di rumah dinas wali kota, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah, drg. Ninik Ira Wibawati yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Setyorini Sayekti, sejumlah kepala perangkat daerah terkait, serta tim pembina Adiwiyata Kota Probolinggo.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo menyiapkan sejumlah langkah antisipasi untuk mencegah menyebarnya kasus COVID-19 varian omicron, khususnya di wilayah Kota Probolinggo.  Hal itu disampaikan Sekda drg. Ninik Ira Wibawati saat memimpin Rakor bersama Tim Peningkatan Pencegahan dan Penanganan Konflik Sosial Kota Probolinggo bulan Januari tahun 2022, Rabu (26/1), di Aula Bakesbangpol. Rakor ini dihadiri unsur forkopimda dan diikuti instansi internal pemkot secara daring.

2022

Persagi atau Persatuan Ahli Gizi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Probolinggo, peringati Hari Gizi Nasional ke-62 dengan menggelar talkshow Layanan Tidak Pernah Putus dengan tema "Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas" di Radio Suara Kota Probolinggo, Selasa (25/1) siang. Hadir sebagai narasumber talkshow antara lain Ketua DPC Persagi Kota Probolinggo Tunik Agustina, Rizka Tri Rahmawati dari pengurus persagi, Silfa Dwi Martianingsih dari Nutrisionis RSUD dr. Moh Saleh dan Susi Nurjayanah dari Ketua Posyandu Istiqomah.

2022

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menyambut baik peluncuran sembilan produk UMKM Kota Probolinggo di Indomaret, Senin (24/1) siang. Menurutnya, bukan tanpa sebab jika Indomaret sebagai promotor usaha waralaba bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo untuk membangkitkan perekonomian di wilayah kerjanya. 

2022

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin memimpin Apel Gelar Pasukan Pamor Keris “Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat Wilayah Probolinggo Kota”, Senin (24/1), di halaman kantor Wali Kota Probolinggo Jalan Panglima Sudirman 19.