2022

Pemerintah Kota Probolinggo mengikuti serangkaian tahapan Verifikasi Lapangan (verlap) Kunjungan Kota Layak Anak (KLA) di Kota Probolinggo Tahun 2022, Kamis (7/7). Giat yang dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati itu diterima di Command Center (CC) bersama dengan instansi dan perangkat daerah terkait.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo berupaya untuk tetap berkomitmen sebagai Kota Layak Anak (KLA). Setelah di tahun 2021, mendapatkan peringkat Nindya, kali ini Pemkot mengupayakan untuk menaikkan satu peringkat, yaitu peringkat Utama.

2022

Rabu (6/7) siang, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mengunjungi Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Probolinggo di Jalan Ahmad Yani. Didampingi Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) Aries Santoso dan Dandim 0820 Letkol Arh Arip Budi Cahyono, danrem meninjau RPH di tengah merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.

2022

Di tahun 2022, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-Naker) kembali menggelar Job Fair Virtual. Pembukaan acara tersebut dilaksanakan di Gedung Command Center, Kantor Wali Kota Probolinggo, Selasa (5/7), dihadiri sekaligus dibuka Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo didampingi oleh Kepala DPMPTSP-Naker M. Abbas.