2022

Kamis (3/2), Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka giat Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Kedopok dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat (tomas), dengan tema “Percepatan Produktifitas Sektor Unggulan Kota Probolinggo yang Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Inklusif Tahun 2023”, di area Pendapa Kecamatan Kedopok, Jalan Mastrip 20.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tematik. Kali ini giliran bidang infrastruktur dan kewilayahan dengan tema Penyiapan Dan Penyediaan Infrastruktur Berwawasan Lingkungan Berbasis Partisipasi Masyarakat Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Inklusif.

2022

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tematik bagi pelaku usaha mikro di Ballroom Bromo Park Hotel, Rabu (2/2). Mengusung tema peningkatan kemandirian dan produktivitas pelaku usaha mikro untuk mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif, musrenbang tematik ini digelar guna mendukung visi misi kepala daerah tahun 2023.

2022

Dalam rangka memperingati Hari Lahan Basah Sedunia tahun 2022, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengikuti aksi menanam 1000 Mangrove, Rabu (2/2) pagi di Pantai Permata Pilang. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka restorasi dan rehabilitasi hutan mangrove untuk mensukseskan Presidensi G20 Indonesia.

2022

Sekretaris Daerah drg. Ninik Ira Wibawati secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non-guru kepada 41 orang yang lolos seleksi tahun 2021 dan SK Pengangkatan 6 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Politeknik STAN di Gedung Puri Manggala Bhakti, Senin (31/01).