2022

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) kembali menggelar operasi minyak goreng sesuai Permendagri No 6/2022, dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14 ribu/liter.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Bagian Pemerintahan mengadakan Sosialisasi Ruang Lingkup dan Pelaksanaan Teknis Kerja Sama Daerah Berdasarkan Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 22 Tahun 2020 dengan menghadirkan narasumber dari Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur dan Ketua Komisi I DPRD Kota Probolinggo, di Aula Kelurahan Mangunharjo, Rabu (9/3) pagi.

2022

Bertempat di Aula Bakesbangpol, digelar Dialog Etika dan Budaya Politik Kota Probolinggo Tahun 2022 pada hari Rabu (9/3) pagi. Agenda yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang wahana demokrasi yang sesuai dengan etika dan budaya politik berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak pada tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Bakesbangpol Boedi Harjanto dalam laporannya.

2022

Di bawah komando Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melaksanakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Nasional ke-50, Selasa (8/3) secara virtual di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

2022

Pemerintah Kota Probolinggo terus berupaya agar masyarakat dapat menikmati minyak goreng dengan harga murah. Selasa (8/3), digelar operasi pasar minyak goreng kali ketiga. Kali ini dengan sasarannya Pedagang Kaki Lima (PKL), UMKM, dan pengusaha warung di Kota Probolinggo.